Latest Movie :

Aku Atau Dia (2010) DVDRip 400MB Ganool

Download Aku Atau Dia (2010) DVDRip 400MB GanoolInfo: http://www.imdb.com/title/tt1774281/
Release Date: 28 Oktober 2010
Genre: Comedy | Romance
Cast: Yama Carlos, Lukman Sardi, Julie Estelle, Fedi Nuril, Ringgo Agus Rahman, Rizky Hanggono, Alex Abbad, Ananda Omesh, Aline Adita
Quality: DVDRip
Encoder: Ganool
Subtitle: English (muxed : you can turn em off)
Trailer: http://youtu.be/bglDepKBAqI
Sinopsis:

Novi (Julie Estelle) dan Dafi (Rizky Hanggono) sudah berpacaran selama empat tahun. Novi sangat mencintai Dafi dan mendukung Dafi dalam hal apapun, termasuk karirnya sebagai pengacara. Amara, pemilik Amara & Partners, tertarik terhadap Dafi, kemudian menawarkan posisi partner, yang langsung diterima Dafi – yang memang ingin karirnya melesat. Konsekuensinya, hubungan Novi dan Dafi pun di ambang jurang. More->




Watch Trailer
Screenshot
Download Aku Atau Dia (2010) DVDRip 400MB Ganool
Download Aku Atau Dia (2010) DVDRip 400MB Ganool
Password=ganool.com
Download Aku Atau Dia Gratis -> 
Tinypaste
Share this article :

Post a Comment